PT. Buwill Jaya Perkasa Ciptakan Aplikasi BJP Agen di Alor, Aplikasi Multipayment

LENSALANDAK.COM I Dari Daerah 3T, Putra Alor Ciptakan Aplikasi BJP Agen Layanan Masyarakat

Kalabahi – Perkembangan teknologi digital semakin hari semakin pesat dan bertambahnya aplikasi layanan online yang sangat menarik dan mudah diakses pengguna internet khususnya generasi Z atau yang lebih dikenal dengan bahasa Generasi Zaman Now.

Aplikasi layanan tersebut baik Ojek Online, Transaksi Keuangan, Pulsa maupun aplikasi lainnya milik Anak Bangsa Indonesia.

Tidak ketinggalan pemanfaatan teknologi digital ini, Welem G. Maniyeni, S.Pd, asal Alor di daerah Tertinggal, Terpencil dan Terluar (3T) menciptakan sebuah aplikasi layanan online dengan nama BJP Agen.

Direktur PT. Buwill Jaya Perkasa Welem G. Maniyeni kepada sejumlah media di Kalabahi, Sabtu (5/8/2023) mengatakan, BJP Agen merupakan salah satu Aplikasi Pembelian dan Pembayaran Produk Digital termurah di Indonesia yang berada dibawah naungan PT. Buwill Jaya Perkasa.

“Sebagai Penyedia Produk Digital, peran kami adalah mempermudah pembelian dan pembayaran menjadi lebih sederhana dengan sistem 1 aplikasi, yang artinya dalam 1 aplikasi ini anda dapat melakukan pembelian dan pembayaran dengan mudah, karena kami telah menyediakan berbagai produk digital seperti pulsa All Operator, Token PLN, Voucher Game Online, Tagihan PPOB, dll,” katanya Welem.

“Kami terus berinovasi dalam pengembangan kedepan. Terima kasih telah mempercayakan BJP Agen,” lanjutnya.

Dengan jejaring sosial yang begitu baik, Alumnus Universitas Tribuana (Untrib) Kalabahi ini membeberkan, BJP Agen telah memiliki belasan member yang sudah menggunakan aplikasi layanan online ini pasca aplikasi ini dibuat pada 3 Agustus 2023 dan telah memiliki izin usaha atau badan hukum terdaftar

“Agen atau member teregistrasi dan sedang melakukan transaksi sejumlah 13 agen yang tersebar di Alor dan luar alor. Di Alor ada 12, Jayapura 1 pasca aplikasi dibuild tanggal 3 Agustus 2023,” ungkapnya.

“Bagi pelajar, pelaku UMKM atau perorangan yang ingin menjadi bagian dari kami bisa menggunakan kesempatan ini untuk mendaftar dengan tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk menjadi member,” ajak Welem.

Sementara dari segi keamanan dan kenyamanan pengguna aplikasi layanan BJP Agen, Putra Alor Asal Fanating ini menjamin data-data member atau agen tidak salah digunakan.

“Dari segi keamanan aplikasi ini cukup aman dan sama dengan aplikasi lainnya dan tentunya kami selaku pembuat aplikasi menjaga data pribadi agen atau member kami,” pungkas Welem.

“Saat ini sepengatahuan saya tentang aplikasi seperti ini di Alor memang banyak agen-agen namun masih menggunakan aplikasi aplikasi yang dibuat diluar Alor. Saya juga 3 tahun terakhir menggunakan aplikasi dari luar. Setelah saya mempelajari dari segi pengembangan dan marketing akhirnya saya kembangkan sendiri dan saya berpikir ini merupakan kebanggaan buat saya tersendiri,” ungkap Jebolan GMNI Alor ini.

Untuk diketahui, PT. Buwill Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Pengembangan Website dan juga Aplikasi Layanan Online serta beberapa jenis usaha lainnya.

Aplikasi BJP Agen ini merupakan salah satu bidang usaha Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) dari PT. Buwill Jaya Perkasa dengan keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-028214.AH 01.30. Tahun 2023.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa menghubungi nomor admin BJP Agen (082340539244) atau bisa d Halaman Facebook: PT. Buwill Jaya Perkasa), karena sedang diupayakan aplikasi ini bisa tersedia di play store agar bisa diakses publik oleh semua orang member atau calon agen BJP Agen.

“Sebagai pendiri saya berharap kita harus bangkit dan terus menopang dalam kemandirian ekonomi dan sebagai orang Alor kita harus mendukung karya-karya anak Alor seperti BJP Agen dan Kajek (Ojek Online) yang khusus bergerak di bidang transportasi. Kami juga membuka diri untuk semua orang memberikan masukan dan saran kepada kami agar kami terus berkembang,” tutup Welem. (***)

Penulis: Ima MEditor: IM

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *