Sosbud  

Karolin Menghadiri Natal Keluarga Besar Flobamora di Landak

LENSALANDAK.COM I Landak, Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri perayaan Natal Oikumene Ikatan Keluarga Flores, Sumba, Timor dan Alor (Flobamora) (IKF) Kabupaten Landak. Kegiatan  berlangsung di aula Gereja Katolik Plasma 2, Desa Amboyo Utara, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Sabtu ,(13/01/2024).

Karolin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan IKF sehingga dirinya bisa bertemu dan berkumpul serta berbagai kasih natal bersama keluarga Flobamora Kabupaten Landak dengan membawa pesan akan pentingnya persaudaraan.

“Saya mengapresiasi bahwa keluarga Flobamora setiap tahun selalu melaksanakan kegiatan natal bersama di Kabupaten Landak, ini menunjukkan bahwa IKF Kabupaten Landak sangat kompak sehingga melalui kegiatan ini keluarga Flobamora bisa bertemu dan berkumpul, saling bertanya kabar serta saling menguatkan dalam menjaga persaudaraan,” ucap Karolin.

Karolin berpesan kepada keluarga Flobamora dapat menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Landak yang mampu memberikan kontribusi bagi kesejahteraan Kabupaten Landak termasuk dalam menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat.

“Oleh karena itu, kita harus menjaga dan merawat keberagaman kita ini sehingga kita dapat menciptakan Kalimantan Barat yang aman dan damai termasuk di Kabupaten Landak. Mari kita bersama-sama menjadi warga negara yang baik dengan hidup berdampingan secara rukun dan membawa Kabupaten Landak menjadi lebih baik lagi,” pesan Karolin.

Senada dengan Karolin, Ketua IKF Kabupaten Landak Yohanes Baptisa Mbassa mengajak keluarga Flobamora untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Landak.

“Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah Kabupaten Landak sehingga menjadi kabupaten yang maju dan berkembang dalam segala aspek kehidupan. Selain itu, Saya mengajak keluarga Flobamora untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dengan menjadi motor pencipta perdamaian, kebahagiaan dan ketenteraman dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkap Yohanes.(IM)

Penulis: IMEditor: IM

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *