PJ Bupati Landak Samuel Lantik 26 PPPK Nakes Landak Tahun 2022

26 PPPK Nakes Landak 2022 Terima SK

LENSALANDAK.COM I LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, melantik 26 orang PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan formasi tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Rabu, (12/07).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Samuel, mengatakan penerimaan PPPK dilakukan melalui proses seleksi yang sangat ketat dan merupakan suatu kebanggaan bagi yang telah berhasil lolos dalam seleksi tersebut.

Sehingga dapat menjadi bagian dari ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, seperti yang dirasakan 26 PPPK tenaga kesehatan tahun 2022 pada hari itu

“Ini merupakan momen penting, khususnya bagi mereka yang memilih profesi sebagai ASN yaitu Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), ” kata Samuel.

Dikatakan Samuel, konsep “BerAKHLAK” menjadi core values ASN di seluruh Indonesia, BerAKHLAK merupakan sari dari nilai-nilai dasar ASN sesuai dengan UU Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara dalam satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh seluruh ASN. PPPK Jabatan Fungsional juga dapat menggunakan tagar #BanggaMelayaniBangsa sebagai employer branding ASN.

Maka dari itu diharapkan PPPK yang telah dilantik dapat melaksanakan kewajiban dengan penuh tanggung jawab, berintegrasi, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kehormatan sebagai ASN.

Selain itu harus terus belajar agar kemampuan dan kompetensi dapat terus berkembang, karena ASN dituntut untuk dapat menggunakan teknologi sebagai penunjang pekerjaan dalam peningkatan profesionalisme, kinerja dan kompetensi

Samuel, juga mengingatkan agar dapat dengan bijak menggunakan media sosial guna menambah informasi baru, untuk menambah metode-metode baru dalam memberikan peningkatan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Tribunlandak.Com)

Penulis: Tribunlandak.comEditor: Ima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *