Sekda Buka Sosialisasi Manajemen Administrasi PPPK Kabupaten Landak 2022

LENSALANDAK.COM I , Landak – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Vinsensius, buka Pembekalan Manajemen Administrasi Kepegawaian Bagi PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahun Formasi 2022 di Aula Kantor Bupati Landak, Selasa (5/9).

Disampaikan Vinsensius, tenaga PPPK memegang peranan penting dalam pembangunan pendidikan di Kebupaten Landak.

Karena tidak hanya bertugas mengajar, tetapi juga membentuk karakter dan masa depan generasi muda.

Sehingga dengan keahlian dan dedikasi yang dimiliki akan membawa perubahan positif bagi masyarakat dan negara.

Sementara itu, manajemen administrasi kepegawaian merupakan pengelolaan ASN untuk menghasilkan pegawai ASN yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

“Sosialisasi manajemen administrasi kepegawaian ini merupakan langkah penting, untuk memastikan bahwa semua pihak memahami dan menerapkan prinsip-prinsip administrasi kepegawaian yang baik, ” kata Samuel.

Dengan begitu diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja seluruh pegawai termasuk PPPK guru dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pendidikan.

Sehingga dapat menerapkan konsep ‘BerAKHLAK’ sebagai core values ASN, dimana ini merupakan sari dari nilai-nilai dasar ASN sesuai dengan UU No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Kegiatan itu juga dihadiri Kepala BKPSDM Kabupaten Landak, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Landak, Kepala Bidang Pengadaan Mutasi dan Informasi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Landak, para staf BKPSDM Kabupaten Landak, serta para tenaga PPPK Jabatan Fungsional Guru. (IM)

Penulis: IMEditor: IM

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *