Sejumlah Pengelola PAUD di Landak mengikuti Sosialisasi Perencanaan Berbasis Data (PBD) Tahun 2023

Landak, LENSALANDAK.COM- Sosialisasi Perencanaan Berbasis Data atau yang sering disebut PBD, Kegiatan ini bertujuan agar sekolah yang belum mengaktifkan Belajar Id baik Sebagai Admin maupun Guru harus diaktifkan. Guna untuk menjemput Kurikulum Merdeka.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan  ini di buka langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan  Kebudayaan Kabupaten Landak Buyung, S.Pd., M.AP

 Sejumlah Kepala Pengelola Paud Tutut hadir dalam mensukseskan kegiatan ini,Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari  mulai dari 13-15 September 2023 .

“Kegiatan tersebut diselengarakan di Hotel Hanura Landak demikian pesan whatsapp

Pengelola Paud Tunas Baru Desa Tenguwe Kecamatan Air Besar Veny Selan ketika dikonfirmasi media ini (13/09). Iya bersama para Pengelola Paud yang lain juga disediakan tempat penginapan di Hotel Hanura selama Kegiatan ini Berlangsung.

“Kami berharap semoga semua sekolah Paud bisa mengaktifkan Belajar Id untuk mensukseskan Kurikulum Merdeka” tambahnya.

Tidak hanya itu saja masih ditemukan ada beberapa Sekolah jenjang Paud yang belum mengaktifkan Belajar Id sehingga melalui Dinas Pendidikan Memfasilitasi untuk seluruh sekolah Paud yang belum mengaktifkan Belajar Id di aktifkan segera.

Semoga kegepan akun Belajar Id bisa di gunakan untuk pembelajaran Dengan Kurikulum Merdeka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *