Mengenal Sosok Pdt.Dr.Kembong Mallisa,D.D.,DBS.

LENSALANDAK.COM-Kisah Sosok  Pdt.Dr.Kembong Mallisa,Merupakan Sosok yang Memberi totalitas Hidupnya dalam Pelayanan serta Mengapdilan diri di STT Injili Arastamar SETIA Jakarta Terkhususnya.

Siapa yang tak kenal beliau. Beliau adalah sosok dosen yang sangat kritis dalam tata bahasa. Setiap kali bertemu dalam ruang kuliah, ada saja bahasa yang harus diperbaiki. Sebelum kuliah dimulai, harus diawali dengan doa. Beliau selalu menutup mata, tapi telinganya fokus pada doa mahasiswa yang sedang bedoa.

Yang lucunya adalah setiap mahasiswa yang ditunjuk untuk berdoa, pasti rasa takut, karena sudah pasti akan dikritik. Setelah berdoa jika ada kata yang salah dalam doa pasti beliau tertawa dan mempertanyakan kepada mahasiswa. 

Yang unik lagi kalau beliau sudah marah, kalimat yang selalu keluar dari mulut beliau adalah “Nenekmu” . Jadi ketika beliau sdh menyebut “nenekmu”,  Satu ruangan tertawa terbahak-terbahak. 

“Saya biasa disapa oleh beliau dgn sapaan “OM JENGGOT” dan teman-teman mahasiswa menyapa saya dgn sapaan “PONG KEMBONG”. Mungkin karna dikalangan dosen beliau paling tertua dan kalangan mahasiswa saya yang paling tertua”. Ucap akun Facebook Mardi Eduard Foeh.

Sungguh banyak mengukir kenangan bagi kami mahasiswa Serta Alumni STT Injili Arastamar SETIA yang tersebar di pelosok nusantara Dari Sabang sampai Merauke.

Kami mengenalnya sebagai Salah satu Dosen yang baik dan ramah serta humoris.

Tulisan ini saya buat sebagai Dedikasi saya untuk mengingat salah satu Dosen terbaik yang saya kenal.Sekiranya Kepulangannya Ke Pangkuan Bapa di sorga Sosok Pdt. Dr. Kembong Mallisa memberi sebuah teladan baik Bagi Semua Alumni di manapun berada.Doa kami kiranya keluarga yg ditinggalkan diberi penghiburan dan kekuatan oleh Roh Kudus.  

Sampai berjumpa dengan Bapa di surga opa Kembong Mallisa , sampai jumpa di Yerusalem Baru.(IM)

Penulis: IMEditor: IM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *