Sekda Landak Minta Perusahaan Segera Salurkan CSR

LENSALANDAK.COM I Landak – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius membuka rapat forum CSR, di Aula CU Pancur Kasih Ngabang, Kabupaten Landak, Kalbar.

Pada kegiatan itu, Vinsensius juga menyerahkan piagam penghargaan atas suksesnya program pengibaran 10 juta bendera merah putih pada HUT RI ke-78, 17 Agustus 2023.

“Melalui program CSR pihak perusahaan bisa ikut berkontribusi dalam upaya pengentasan stunting di Kabupaten Landak dengan membantu progam pemerintah yang telah ada, seperti pemberian sembako, serta pembangunan toilet sehat,” ungkapnya Senin, 25 September 2023.

Selain itu, Vinsensius juga mendorong para investor untuk melakukan investasi hijau yang cocok dengan wilayah Kabupaten Landak seperti sawit, sayur mayur dan padi.

Sedangkan bagi perusahaan yang belum menjalankan kewajibannya dengan menyalurkan bantuan melalu program CSR, agar bisa segera menyalurkan bantuan itu bagi masyarakat.

“Saat ini hanya ada lima perusahaan dari 44 perusahaan di Kabupaten yang sudah melaksanakan kewajibannya melalui program CSR yaitu memberikan bantuan pekerja rentan di sekitar perusahaan,” tegasnya.

Kegiatan yang digelar turut dihadiri, para Staf Ahli Bupati Landak, Kaban Kesbangpol Landak, Kadis PTSP Landak, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Landak, pihak perusahaan, unit usaha serta undangan lainnya. (*)

Penulis: Tribunlandak.comEditor: IM

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *