Kades Sejowet Sambangi Kantor UP2K Kalbar Minta Kejelasan Pembangunan Listrik

LENSALANDAK.COM, LANDAK – Kepala Desa Sejowet, Petrus Siel, S.Pd., menyambangi kantor UP2K Kalbar membahas tentang pembangunan listrik di Desa Sejowet, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Sejowet ingin mengonfirmasi kepada pihak UP2K Kalbar terkait keberlanjutan pembangunan listrik sesuai kontrak pada bulan Juni lalu dan belum dilanjutkan kembali hingga sekarang.

“Terakhir progres pembangunan pada tanggal 12 Agustus, jumlah tiang yang datang sebanyak 39 tiang, lalu selang waktu 1 atau 2 minggu ada lagi masuk 5 pekerja untuk penggalian tiang, hanya beberapa hari mereka balik lagi setelah menggali 12 lubang,” katanya kepada Media tribunpontianak.co.id Senin, 6 November 2023.

Ia mengaku, menurut informasi terakhir yang didapatkan melalui komunikasi dengan tim vendor di lapangan sudah ada 8 orang dari tim yang masuk kembali di tanggal 5 November.

“Setelah tadi kita konfirmasi dengan pihak UP2K mereka akan menindaklanjuti pembangunan listrik di Desa Sejowet sampai selesai,” ungkapnya.

Petrus Siel berharap pada tahun ini pembangunan listrik di Desa Sejowet bisa selesai dan tidak berlarut-larut. Lantaran listrik yang diharapkan adalah sebagai kebutuhan administrasi desa dan kebutuhan lainnya.

Ia juga mengatakan, pihak UP2K sangat menyambut baik kunjungan Kepala Desa Sejowet dan akan mengkomunikasikan kembali dengan pihak vendor yaitu PT. Wika.

“Kami meminta kepada PT. Wika sebagai vendor agar sama-sama mengawal pembangunan tiang listrik ini sampai selesai,” tutupnya. (*)

Penulis: Tribun Pontianak.co.idEditor: IM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *