Pj Gubernur Kalbar Harisson Lepas Peserta “BekejaRun 2023”

LENSALANDAK.COM I Pontianak, Penjabat Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes, melepas “Bekejarun 2023” Persatuan Dokter Spesialis Bedah Umum Indonesia Cabang Kalimantan Barat (Kalbar) di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Minggu 10 Desember 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang sangat positif untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Kalimantan Barat dan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan masyarakat juga kebersamaan antar sesama dokter spesialis bedah umum di Kalimantan Barat.

Turut hadir Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono, Kadisporapar Provinsi Kalbar, Windy Prihastari, S.STP, M.Si, jajaran pengurus Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Provinsi Kalbar dan Persatuan dokter Spesialis Bedah Umum Indonesia cabang Kalbar.

“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Perhimpunan Ahli Bedah Indonesia Cabang Kalbar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan seluruh masyarakat yang hadir untuk mengikuti BekejaRuN pada hari ini. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan agar kita selalu sehat,” ungkap Pj Gubernur Kalbar.

Tak hanya itu, Orang nomor satu di Provinsi Kalbar ini, mengharapkan kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta, baik dari segi kesehatan maupun dari segi kebersamaan sesuai dengan tagline event ini yaitu “We Fun, We Run to Better Health”.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kalbar untuk lebih peduli terhadap kesehatannya. Dengan berolahraga secara rutin, kita dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Tidak lupa saya berpesan untuk menjaga lingkungan sekitar kita, karena dengan tubuh yang sehat adalah kunci untuk kita dapat melakukan berbagai aktifitas,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara bahwa dengan adanya kegiatan ini memberikan ruang bagi masyarakat untuk terus berolahraga.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini. Kita ciptakan Pontianak sport city, sport tourism dan warganya sehat-sehat selalu,” Tutupnya, (IM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *