Pemkab Landak Terima Hibah Jembatan Rangka Baja untuk Desa Angkanyar

LENSALSNDAK.COM I Landak , Pemerintah Kabupaten Landak terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Kalbar, berupa jembatan rangka baja, Rabu (13/03/2024).

Penyerahan hibah itu diterima langsung oleh Pj. Bupati Landak Samuel, didampingi Kepala Dinas PUPR-PERA Kabupaten Landak di Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Barat.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan terimakasih Kementerian PUPR RI melalui Kepala BPJN Kalimantan Barat beserta jajarannya telah memproses bantuan hibah tersebut.

” Kami sangat memahami bahwa bantuan ini sudah melalui rangkaian yang panjang karena harus melalui persetujuan dari pusat yaitu dari Kementerian. Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kementerian PUPR RI dan memang karena keterbatasan anggaran sehingga bantuan ini sangat kami perlukan,” kata Samuel.

Nantinya bantuan hibah jembatan rangka baja tersebut akan segera dibangun dan pembangunan jembatan ini tentunya akan mempermudah akses jalan di Desa Angkanyar, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalbar.

Penulis: IMEditor: IM

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *