Karolin Daftar Calon Bupati Landak Ke Partai Demokrat

Karolin Daftar Bakal Calon Buapti 2024 di Kantior DPC Demokrat Ngabang

LENSALANDAK.COM I Landak, Karolin Margret Natasa resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Landak periode 2025-2030 ke Partai Demokrat. Karolin datang langsung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Landak, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Senin (25/3/2024).

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar ini, datang ke Kantor DPC Partai Demokrat dengan didampingi jajaran pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Landak dan diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak Aris Ismail, bersama jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Landak.

“Kami datang secara khusus menanggapi pengumuman dari teman-teman Partai Demokrat bahwa telah dibuka pendaftaran untuk calon kepala daerah di Kabupaten Landak. Besar harapan kami agar niat baik kami ini bisa tersambung dengan teman-teman Partai Demokrat,” ucap Karolin saat memberikan sambutan pada saat pendaftaran ke Partai Demokrat.

Karolin yang sudah menjabat sebagai Bupati Landak satu periode itu menerangkan, dirinya juga akan mengikuti mekanisme serta aturan yang ada terkait pencalonan Bupati Landak dari Partai Demokrat.

“Kami juga sangat memahami tentu ada aturan internal partai yang harus kita jalani bersama, dan nanti juga akan berproses di setiap tingkatan sampai nanti dikeluarkannya surat rekomendasi dari DPP partai. Karena kita dengan teman-teman Demokrat sudah kenal lama dan sudah sering bersilaturahmi juga sehingga kita bisa bersama-sama sejalan untuk membangun Kabupaten Landak di masa yang akan datang,” kata Karolin.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aris Ismail mengatakan bahwa Partai Demokrat telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati landak tahun 2024 periode masa Bhakti 2025-2030 sejak 21 Maret hingga 27 Maret 2024 untuk seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidikan, dan segenap putra putri terbaik Kabupaten Landak.

“Untuk yang mendaftar dan mengembalikan berkas sampai saat ini baru Ibu Karolin yang pertama, tetapi untuk yang mengambil berkas banyak dan kita akan tunggu sampai penutupan pendaftaran nanti, setelah itu berkas pendaftaran tersebut akan kita serahkan ke DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat,” ucap Aris.

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *