Yulius Aho Bertemu Tokoh Agama Serta Simpatisan di Kabupaten Landak

LENSALANDAK.COM I Landak, setelah selesai mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Landak 2024-2029 selasa 26 maret 2024 di kantor DPC Demokrat beliau menyempatkan diri bertemu para tokoh Agama, Tokoh Adat, Pejabat, Birokrat, Politisi Eksekutif Yudikatif untuk Pemenangan Beliau di Hotel Grand Landak tadi.Selasa, 26/03.

Dalam sele-sela kesibukan yang padat tersebut Yulius Aho masih sempatkan waktu untuk berdiskusi langsung dengan bererapa tokoh yang ada di Kabupaten Landak.

Yulius Aho yang dikenal dari latar belakang sebagai pengusaha itu memberanikan diri untuk berdiskusi besama dengan para tokoh bersama dengan parah tokoh-tokoh yang ada dikabupaten landak, yang menarik adalah hadir juga salah satu tokoh Agama yang terkenal dari jajaran Gereja Kristen Setia Indonesia yang ada di Kabupaten Landak, Pdt. Silas Mna’o, S.Th.

“Melalui Konfirmasi Media LENSALANDAK.COM via-WhatsaAp Beliau mengatakan bahwa salah satu diskusi yang kami bicarakan adalah bagaimana caranya Kontribusi informasi dari Toko Agama, Toko Adat, Pejabat, Birokrat, Politisi Eksekutif Yudikatif untuk Pemenangan Beliau”. ucap Pdt.Silas

Dalam agenda pertemuan tersebut Yulius Aho Bakal Calon Bupati Landak 2024-2029 juga berdiskusi mengenai pembentukan kabupaten landak yang lebih baik kedepanya.

“serta melihat bahwa kabupaten Landak ini besar tidak bisa kerja sendiri tidak bisa kerja sendiri harus melibatkan banyak Pihak untuk merasakan Kemajuan Kabupaten Landak Lebih baik lagi untuk 5 (lima) tahun kedepan”. tangkas Yulius

“Beliau juga mengatakan banyak anak jadi tentara melalui binaan Beliau, dianjurkan agar anak-anak Kita yang mau jadi Tentara segera Kita sampaikan pada Dandim Kabupaten Landak”.tutup Yulius (IM).

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *