Karolin Margret Natasa Buka Turnamen Sepak Bola Naik Dango Cup Ke XIV Di Desa Saham Sengah Temila

LENSALANDAK.COM I Landak, Mantan Bupati kabupaten Landak periode 2017–2022.Karolin Margaret Natasa, MH hadir dalam pembukan turnamen sepak bola naik dango cup. (01/04).

Beserta para rombongan serta aparat desa saham turut hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen sepak bola naik dango cup Ke-XIV yang secara langsung dibuka oleh ibu karolin.

bertempat di kecamatan sengatemila desa saham kegiatan ini berlangsung dalam memeriahkan acara menyongsong naik dango ini.

Karolin Margret Natasa menyampaikan bahwa turnamen olahraga ini menjadi salah satu ekspresi kegembiraan masyarakat Kecamatan Sengah Temila dalam merayakan Acara Naik dango di desa saham Kegiatan ini juga berperan dalam memberikan semangat dan dorongan bagi warga setempat untuk terus berolahraga.

“Melalui kegiatan ini mengingatkan kita untuk terbiasa berolahraga supaya kita sehat terutama untuk generasi muda. Jadi, untuk adik-adik yang selama ini mungkin tidak berolahraga, boleh dimulai untuk berolahraga, karena kalau tidak berolahraga, makanan yang kita makan tidak terserap dengan baik oleh tubuh kita, termasuk mereka yang dalam masa pertumbuhan olahraga juga membantu dalam penyerapan kalsium,” ungkap Karolin. (IM).

Respon (28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *