Heri Saman dapat Surat Tugas dari DPP PAN Untuk Maju Pilkada Landak 2024

LENSALANDAK.COM I Landak, Heri Saman resmi mendapat surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Landak 2024.

Surat rekomendasi dengan Nomor: 251/Pilkada/V/2024 yang diserahkan dan ditandatangani DPP PAN tersebut, diterima langsung oleh Heri Saman.

Dalam surat yang diterima tersebut, menyatakan tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional menyetujui dan merekomendasikan Heri Saman sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Landak Periode 2025-2030.

Heri Saman menanggapi rekomendasi yang diberikan oleh DPP PAN, mengucapkan terima kasih kepada DPP PAN yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya, bakal calon Bupati di Pilkada Landak 2024.

Heri Saman pun mengatakan dirinya siap menjalin komunikasi dengan jajaran pengurus PAN di Kabupaten Landak, serta tokoh masyarakat tokoh adat, tokoh agama, dan ormas-ormas yang ada di Kabupaten Landak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada DPP PAN yang sudah memberikan kepercayaan untuk merekomendasikan saya sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Kabupaten Landak,” ujarnya pada Jumat 24 Mei 2024.

“Terima kasih kepada Ketua Umum PAN melalui Desk Pilkada, dan saya siap menjalin komunikasi dengan jajaran pengurus PAN di Kabupaten Landak,” sambung Heri Saman.

Heri Saman mengatakan dirinya siap menindaklanjuti hal itu, dimana saat ini menurutnya sudah ada beberapa nama yang telah dikantonginya akan dideklarasi pada waktu yang tepat.

“Karena selama ini saya belum menentukan bakal calon Wakil Bupati, tentu ini menjadi pertimbangan saya. Kita akan segera juga memfinalkan nantinya siapa, tentu melalui komunikasi dengan partai-partai pengusung,” sebutnya.

“Partai mana yang nanti akan memberikan sinyal dan rekom kepada kita, akan kita komunikasikan bersama. Karena untuk penentuan bacalon wakil ini harus persetujuan dari partai-partai pengusung,” tegas Heri Saman.

Selanjutnya Heri Saman mengaku akan terus menjalin komunikasi politik sesuai dengan arahan yang diterima dari DPP PAN dalam surat tugas yang telah dikeluarkan oleh DPP PAN.

“Rekan-rekan bisa melihat setiap kali saya daftar pasti ada kader-kader partai yang ikut dan juga ada berbagai lapisan tokoh masyarakat, dari tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ormas-ormas. Inilah yang dimaksudkan komunikasi politik dengan berbagai pihak,” pungkas Heri Saman.

Penulis: IMEditor: IM

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *