Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Landak Menggelar Kegiatan Bedah Rumah

Polres Landak Bedah Rumah Warga

LENSALANDAK.COM I NGABANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Landak menggelar kegiatan bedah rumah bagi warga yang membutuhkan di Dusun Raja Desa Kecamatan Ngabang.Selasa ,(2/06).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan menuturkan kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Program bedah rumah ini merupakan bagian dari komitmen Polres Landak untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu mengatasi permasalahan sosial yang ada.

“Kami berharap dengan adanya program ini, dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang kurang mampu, sehingga mereka dapat tinggal dengan lebih layak dan nyaman,” ujarnya saat prosesi penyerahan kunci pada Minggu (29/6).

Kapolres menjelaskan kegiatan ini bukan hanya sekadar simbolis, tetapi diharapkan dapat memberikan dampak yang nyata dan berkelanjutan. Polri menurutnya berkomitmen untuk terus melakukan program-program sosial yang dapat meringankan beban masyarakat.

  “Bedah rumah ini hanyalah salah satu contoh dari upaya Polri untuk selalu hadir dan berkontribusi positif di tengah masyarakat,” kata dia.

Salmiyanti, pemilik rumah, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada Polres Landak dan Bhayangkari atas bantuan yang diberikan.

Ia dan warga sekitar berharap program serupa dapat terus berlanjut di masa mendatang. Mereka merasa terbantu dan mengapresiasi upaya Polres Landak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Rumah ini sangat berarti bagi kami, dan kami sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan,  semoga bapak dan ibu selalu di berikan kesehatan yang baik dan kariernya semakin sukses,” ucapnya.

Penulis: Pontianak Post Editor: BU IM

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *